Rabu, 12 April 2017

PENYEBAB KEGEMUKAN


Hidup Sehat


Harus tau apa yang bikin gemuk dan apa solusinya.

A. Perilaku





contoh, kalau mobilnya mogok karena accu nya yg rusak, jgn bensin nya yang diisi full, ya tetep ga jalan !
so Anda mulai paham kan, cara diet yg bener itu yg seperti apa ? bukan yang pake pintu itu ya heheh....( peace )intinya segala nya harus ada dasar alias fondasi yg kuat. Jangan asal menyarankan.

B. Penyebab kegemukan :


1. Makanan.


Mi ayam, gula,bubur ayam, burger, martabak, donat , enak tenan, bikin gemuk, menyumbat pembuluh darah, muka cepet tua, lever berlemak, lemes.
Pembuluh darah tersumbat,stroke ! Perbaikan Pertama :


Mulai hari ini
Tukar karbohidratnya,nasi putih ganti nasi merah, roti putih ganti roti gandum, mie instant ganti spagetti, donat ganti ubi, bubur ayam, ganti oat meal, gula putih ganti gula aren,madu, stevia (tumbuhan manis yg ada di Amerika)
So ajak downline berubah itu dulu.

Rahasia Hidup Sehat :



1. Makan buah 3 x sehari



2. Tuker karbohidrat



3. Makan apapun asal tdk digoreng.
Sate, soto, sop, sate, sop apa aja yg tdk di goreng itu sehat. (asal tidak kebanyakan jg ya….)

Jadi kal Anda tau rahasia ini, sampaikan kepada downline atau pelanggan Anda yang mau diet dan hidup sehat, gandeng program NS, pasti berhasil !

2 dari 3 wanita biasanya tidak percaya diri karena :


1. Kegemukan



2. Kulit kusam,



3. Selulit,

Penyebab selulite itu karena gorengan, gula dan garam. termasuk makanan bungkusan. apalagi gorengan abang-abang yang sering di campur plastic, so STOP GORENGAN !
Tugas kitalah bantu mereka cantik, kulitnya cerah, selulitnya hilang, makin seksi dan bergairah

2. Kurang Aktivitas



Karena banyak orang yang tidak suka berolaharaga, buatlah bagaimana Olahraga itu jadi menyenangkan. Padahal Olaharaga itu bila tau caranya pasti asik, begitu tau, asik banget !
contoh : jalan-jalan ke Mall 1 minggu 3 x pakai sepatu olahraga, menyenangkan ?
Olahraga itu bakar lemak, apalagi kalau habis olaharaga minum teh. hijau dan kopi tanpa gula. kalau punya sakit maag, konsumsi kunyit atau melon dan lidah buaya, sehingga bisa olahraga, habis olahraga bisa minum teh,hijau nya.


3. Hormon


1. Suntik KB


2. Pil KB


3. SUSU gak organic, dimana sapi nya disuntik sehingga susu nya akan mempengaruhi hormon estrogen yang bisa buat tubuh kegemukan.



Alat KB yang tidak berhubungan dengan hormone :

1. IUD ( susuk )



2. Kondom

4. Obat-obatan :




seperti obat gangguan kejiwaan, steroid, so cek obat2an yg Anda minum. Biasanya obat yg mengurangi rasa nyeri / anti sakit,obat anti depresi.


5. TOKSIN :


1. Mercuri, datang dari : udang, kerang, kepiting kecuali ikan, aman. tapi kalau sudah terlanjur dimakan, lakukan detoksifikasi. Karena mengandung mercury mengganggu hormon tiroid, sehingga pembakaran lemak di tubuh tidak sempurna , dan mudah gemuk. Apalagi kerang ijo !


2. Tambalan gigi dari logam ( jaman dulu yg paling murah, bikin kuat dan tahan lama , namun gigi jd hitam ) sehingga hormon jadi terganggu dan menyebabkan kegemukan, solusi, minta ganti tambalan giginya ke dokter langganan Anda. Karena tambalan gigi amalgam ini ada mercurynya, gejalanya mudah kena flus, cepet capek.


6. Penuaan :



Diatas umur 30 tahun, fungsi hormone tubuh manusia mulai turun, pembakaran kalori menurun sehingga fungsi otot menurun, dada, bahu, paha, betis, ototnya turun, makin lama, makin kisut. karena otot mengecil, bila diisi makan yang banyak akan gemuk, kurangi makan juga tetap gemuk. tapi ada terapi hormon dengan FITNESS ( latihan beban) . Bahkan sekarang orang melakukan suntik hormon yg sangat mahal agar meningkatkan fungsi otot.

3 gerakan tangan agar otot tidak turun :

(posisi tangan di genggam) lepas sepatu / sandal.


1. 2 tangan ditarik dari depan dada kearah belakang dengan energy yang kencang. 2 x 8 hitungan

2. 2 tangan di gerakan ke atas lurus, tarik ke bawah, dengan penuh energy 2x 8 hitungan

3. 2 tangan di gerakan kedepan, tarik ke belakang, dengan penuh energy 2x 8 hitungan

cobain d, jamin berkeringat dan otot2nya berasa hehe…..




4. Gerakan pantat, turun, tahan, naik lagi ( kaki menahan agar tdk sampe lantai ) 2 x 8 hitungan.

7. Eksitotoksin



yaitu met cin alias vet sin alias MSG. terutama keripik dalam kemasan yang membuat kita pengen makan lagi dan lagi, solusinya tukar dengan yang sehat ( ada umamitake peyedap dari jamur di supermarket sehat ) atau tidak pakai sama sekali, ganti rempah2 aja.


Berbagai penelitian di luar negeri menyebutkan bahwa MSG adalah sebuah exitotoxin, racun kimia yang dapat merangsang dan mematikan sel-sel otak.

MSG dikaitkan dengan efek kejang, mual, alergi, ruam, sakit kepala, serangan asma, mulut terasa kering, hilang ingatan, memperburuk gangguan saraf degeneratif seperti alzheimer, penyakit Parkinson, Autisme serta ADD (Attention Deficit Disorder), dll.
Sejumlah penelitian menemukan bahwa MSG terkait dengan obesitas, kerusakan jaringan otak, degenerasi makular (pusat retina mata) dan kerusakan hati.


Ingin hidup sehat
Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar