Rabu, 26 April 2017

KISAH MAMAKU DENGAN NUTRISHAKE





Ini Mamaku...


Dulu pernah punya riwayat Diabetes. Beliau hamil adik bungsu aku ketika usianya 39 tahun. Waktu itu adik aku lahir besar sekali karena pengaruh mamaku. Setelahnya Mama sering deh bolak balik masuk rumah sakit bahkan sempet juga kena stroke ringan.



Tapi diabetesnya muncul karena pola makan yang salah, jadi bukan dari keturunan. Jaman tahun itu memang NutriShake belum keluar, jadi agak lumayan juga untuk mendisiplinkan Mama menjaga makannya.

Nah ketika tahun 2012 NutriShake masuk ke Indonesia, aku baca bahwa NutriShake boleh dikonsumsi oleh penderita diabetes. Karena NutriShake tidak menggunakan gula tambahan dan indeks glikemiknya 28 - sangat rendah. Kandungan karbohidrat per porsi adalah 7 gram dan 3 gram nya adalah gula sederhana.
Dicoba dehh rutin minum NutriShake ini dan alhamdulillah kadar gula darahnya berangsur normal, dan sehat sampai sekarang. Sekarang jaga pola makan Mama dengan minum air perasan lemon setiap pagi, sarapan sehat makan buah setiap pagi, trus pake food combining juga. 


jadi beneran yah pola makan itu berpengaruh sekali terhadap kesehatan kita. Smangat hidup sehat teman-teman smua... Dapet salam dari NutriShake vanilla aku pagi ini ;)

**Baiknya selalu lakukan konsultasi dengan Dokter dulu yaaaa supaya hasilnya maksimal**



Ingin hidup sehat





Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar