Senin, 10 April 2017

PASCA OPERASI DENGAN NUTRISHAKE


Ini adalah foto saya sesaat setelah operasi besar bedah perut 
19 hari setelah melahirkan anak pertama saya Xherdan, saya terpaksa menjalani operasi lagi pengangkatan kista, usus buntu dan ovarium sebelah kiri...akibat terjadi infeksi di dalam perut karena kista yang tidak ketahuan tsb
Bisa bayangin kan temen2 gimana rasa sakitnya ;(
Waktu itu saya down banget karena harus merasakan sakit selama berminggu-minggu

Gak bisa jalanin bisnis saya 
Gak bisa merasakan kebahagiaan yang seharusnya saya rasakan karena baru mempunyai anak

Nah temen2 juga bisa lihat foto albumin 
Albumin itu adalah protein yang harus dimasukkan kedalam tubuh saya agar saya bisa segera pulih pasca operasi 
Harganya 2,4 juta per botol :(
Menurut informasi dari dokter tubuh saya kekurangan protein sehingga agak susah penyembuhan luka dalam pasca operasi 
Lalu saya teringat punya Nutrishake dirumah 
Iseng nanya sama dokter, kalau albumin saya ganti dengan saya mengkonsumsi Nutrishake boleh atau tidak

Dan ternyata diluar dugaan 
Dokter gizi dan dokter kandungan saya malah menyarankan agar saya rutin saja mengkonsumsi Nutrishake karena kandungan protein,karbohidrat dan antioksidan yang ada di dalam Nutrishake adalah yang tubuh saya perlukan 
Nutrishake hanya 489.000 / 21 porsi
Lebih murah dibandingkan albumin
Albumin kimia Nutrishake lebih alami
Terima kasih dr Hadi dan dr Retno

Sejak saat itu saya rajin minum NUTRISHAKE gak pernah bolong Dan setelah 2 hari minum nutrishake, saya langsung bisa duduk waktu itu...dan merasa badan gak begitu lemas seperti sebelum saya konsumsi Nutrishake pasca operasi


Terima kasih Allah sudah memberi saya kesempatan hidup kedua 
Terima kasih keluarga dan teman-teman yang sudah mendoakan dan mensupport saya
Terima kasih Oriflame karena Nutrishake saya bisa cepat sembuh pasca operasi
Terima kasih Nutrishake karena sudah menyelamatkan saya dari kanker 
(kantong kering akibat harus menggunakan albumin :D)



Ingin hidup sehat

Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar