Kamis, 27 April 2017

6 BUAH MENGECILKAN PERUT

Memiliki lemak di perut yang berlebih tentunya tidak menyenangkan. Selain merusak penampilan, hal ini juga akan buruk bagi kesehatan. Mengonsumsi buah adalah salah satu cara untuk membantu menghilangkan lemak. 



Nah, inilah 6 buah untuk mengecilkan perut yang bisa kita coba:

  • Semangka



Semangka mengandung 92% air. Tingginya kandungan air dapat membantu kita mengisi perut dengan cepat, terutama ketika kita sedang menunggu untuk makan malam atau butuh makanan ringan. Semangka juga tidak mengandung lemak atau kolestrol.

  • Pepaya



  • Pepaya merupakan sumber vitamin A dan C, dimana ini dapat membantu masalah yang berkaitan dengan pencernaan. Perut kembung dan asam lambung atau maag dapat dicegah dengan  mengonsumsi buah ini. Mengonsumsi buah sebelum makan akan mendinginkan serta membantu sistem pencernaan.

  • Anggur



Sarapan anggur dengan yoghurt rendah lemak menjadi langkah yang tepat untuk memulai hari. Semangkuk buah anggur kaya akan vitamin C dan bijinya mengandung antioksidan, yang dapat membantu menurunkan kolestrol serta mencegah lemak bertumpuk di daerah yang lebih rawan, seperti perut.

  • Bluberry



Bluberry juga merupakan sumber vitamin C dan mangan, dimana akan membantu memecah nutrisi, seperti karbohidrat, protein, dan lemak di dalam tubuh. Hal ini memungkinkan tubuh menjalankan fungsinya lebih baik dan memberi jumlah energi yang cukup.

  • Stroberi



Stroberi ternyata dapat mengontrol kadar gula di dalam tubuh dan memungkinkan mengurangi lemak di perut.

  • Peach



Buah peach yang memiliki kemerahan merupakan sumber vitamin A dan C. Dengan ini, peach rendah kalori dan tidak mengandung lemak jenuh. Buah peach dapat menjadi camilan yang sehat, karena membantu mengurangi timbunan lemak di perut.


Sumber:

D,Monalisa darwin."6 buah untuk mengecilkan perut."http://intisari.grid.id/Wellness/Healthy-Food/6-Buah-Untuk-Mengecilkan-Perut (Diakses 28 April 2017)

Ingin hidup sehat





Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar