Selasa, 18 April 2017

ALPUKAT BISA MENCEGAH KOLESTEROL



Alpukat mencegah kolesterol. Mengonsumsi alpukat sehari sekali dianggap menjauhkan kolesterol. Alpukat juga mengurangi lemak di darah yang bisa mengarah ke penyakit jantung.

Peneliti Penny Kris-Etherton, dari American Heart Association mengatakan bahwa banyak orang kebingungan menyantap alpukat sehingga tidak memvariasikannya dalam hidangan mereka selain membuat jus. Alpukat mencegah kolesterol.  Dalam penelitiannya 45 pasien yang berusia 25 sampai 71 tahun dan kelebihan berat badan diharuskan makan makanan bebas kolesterol. Ketika diberi makan alpukat ternyata kolesterol buruk mereka menurun.

LDL alias kolesterol buruk juga turun ketika diet makanan tanpa alpukat namun rendah kolesterol. Pengukuran dengan uji darah juga menunjukkan bahwa mereka yang mengonsumsi alpukat memang benar kolesterolnya turun. Penelitian ini rilsi di Journal of the American Heart Association.

Alpukat penuh serat dan bisa dikombinasikan dengan makan ikan dan sayuran lainnya. Namun butuh penelitian lebih lanjut. Alpukat mencegah kolesterol, tapi harus dibarengi gaya hidup sehat. (dailymail)

Sumber:

Online,intisari."Alpukat mencegah kolesterol".http://intisari.grid.id/Wellness/Fitness-And-Health/Alpukat-Mencegah-Kolesterol?platform=hootsuite (Diakses 19 April 2017)



Ingin hidup sehat

Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar