Selasa, 07 Februari 2017

NUTRISHAKE DI BULAN RAMADHAN

Apa sih bulan Ramadhan itu?


   Bulan ini adalah bulan yang suci dan juga bulan ini adalah waktunya kita untuk bisa berfokus untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan menjaga hati, menjaga telinga, menjaga mata dan tentu saja menjaga mulut ya. Bukan hanya menahan perkataan yang keluar dari mulut kita, tapi juga menahan haus dan lapar. Intinya adalah menahan hawa nafsu yang bisa membatalkan puasa.

  Sayangnya ada beberapa kebiasaan yang tidak sehat saat kita melaksanakan bulan suci Ramadhan , beberapa diantaranya adalah : 


"Melewatkan waktu sahur, makan berlebihan saat berbuka puasa dan bermalas-malasan". 

  Tahukah kamu kalau ketiga kebiasaan ini merupakan kebiasaan yang tidak sehat. Artinya apabila dilakukan terus menerus akan memberikan memberikan dampak yang tidak baik untuk kesehatan. 

1. Melewatkan waktu sahur akan membuat tubuh kekurangan energi selama lebih dari 8 jam, sehingga tubuh akan bereaksi dengan mengeluarkan cadangan lemaknya sebagai salah satu sumber energi. Ketika berlangsung terus menerus maka cadangan lemak akan menumpuk dan dapat menyebabkan kegemukan atau penyakit-penyakit seperti kolesterol tinggi, dll.


2. Makan berlebihan saat berbuka puasa juga dapat menyebabkan kelebihan berat badan. Apalagi saat berpuasa, aktivitas fisik kita cenderung berkurang sehingga apabila konsumsi berlebihan dapat menyebabkan kegemukan.

3. Bermalas-malasan menyebabkan metabolisme tubuh menjadi cenderung melambat. Apabila metabolisme melambat akan berdampak pada pengolahan dan pembakaran energi akan menjadi sangat lambat. Tubuh akan lebih mudah menyimpan dibanding membakar.

Selain kebiasaan yang tidak sehat itu, ada juga 2 hal yang cenderung terjadi saat bulan puasa:


1. Karena lemas dan tidak bertenaga, perasaan menjadi mudah galau 

2. Karena lemas dan tidak bertenaga, jadi malas bekerja, bisnis ikut-ikutan puasa, tidak ada bisnis, tidak ada level yang naik, dan bahayanya lagi adalah tidak punya uang.

Dua kegalauan sebelumnya menyebabkan ada 3 bahaya mengintai.3 bahaya mengintai yaitu:


Berat badan jadi menaik.


 Bahaya penyakit

 Asupan yang kurang sehat tadi menyebabkan dapat timbulnya sakit penyakit. terutama penyakit degeneratif seperti : Kolesterol, darah tinggi, asam urat, diabetes
-------

 Bahaya No Money

    Bahaya yang ke tiga adalah, Bahaya No Money karena Malas.Jangan sampai kita bokek ya, hanya karena tidak memiliki energi sehingga aktivitas bisnis menurun dan menyebabkan kita tidak memiliki uang.Sangat berbahaya sekali ya kalau kita tidak memiliki energi saat berpuasa kali ini.Oleh karena itu kita HARUS TETAP BERENERGI walaupun sedang menjalankan bulan puasa. Jangan sampai galau yang berdampak pada no money!!!




Apa solusinya???

    Ada Nutrishake yang dapat membantu kita untuk tidak Galau!! Dengan minum Nutrishake kita tidak galau, tidak mudah lemas saat berpuasa.



Bagaimana cara minum Nutrishake saat bulan puasa agar badan kita tetap segar dan berenergi?


Mudah diingat! Formulanya adalah : 2 1 1


>2 scoop Nutrishake menjelang waktu imsyak

>1 scoop Nutrishake saat berbuka (saat bedug)

>1 scoop Nutrishake sebelum Makan besar di malam hari




Ada 4 alasan utama, mengapa kita butuh Nutrishake saat berpuasa :



1. Berenergi Sepanjang Hari

2. Mendapatkan Fokus 

3. Mencegah ngemil manis

4. Mencegah makan berlebihan

Mengapa harus berpuasa dengan Nutrishake?


  Puasa dengan Nutrishake membuat kita berenergi sepanjang Hari

    Supaya tetap berenergi sepanjang hari, kita bisa mengkonsumsi Nutrishake mendekati waktu imsyak berakhir. Usahakan minum 2 scoop dengan air yang lebih banyak agar kita memperoleh energi selama 8-10 jam berpuasa.Nutrishake akan membantu kita menahan lapar lebih lama karena Glikemiks Indeksnya yang rendah, hanya 28. 
Glikemiks indeks adalah : Seberapa Cepat dan tingginya kadar gula seseorang setelah mengkonsumsi makanan atau minuman yang mengandung karbohidrat.




   Nutrishake mampu memberikan fokus karena bahan-bahan yang dikandungnya antara lain Omega 3, di telur dan protein di telur, kacang polong dan whey susu.


    Nutrishake diminum saat berbuka puasa akan menstabilkan kadar gula darah akan membuat kita lebih cepat kenyang dan mencegah cemilan-cemilan manis yang berlebihan karena Nutrishake merupakan makanan serat tinggi yang mengandung karbohidrat kompleks sehingga dicerna lebih lama dibandingkan karbohidrat sederhana.

   Tidak perlu khawatir menjadi gemuk karena Nutrishake merupakan makanan pelengkap sebelum makanan utama dengan kalori yang rendah hanya 70kkal. Nutrishake jika dikonsumsi secara teratur selama berpuasa dan makan-makanan sesuai roadmap dapat mengontrol berat badan Anda sehingga berat badan Anda ideal.

Tips sehat dari Nutrishake;


Selain mengkonsumsi Nutrishake dengan formula 211, jangan lupa melakukan juga tips sehat berikut ini saat berpuasa.Kita akan terhindar dari galau karena kekurangan energi apabila minum Nutrishake dengan formula 211 serta melakukan tips sehat tadi. Biar puasa tapi tetap berenergi!


Jika anda ingin hidup sehat

Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 53DA2103
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar