Minggu, 12 Februari 2017

DIET SUP KUBIS


  Diet sup kubis adalah program penurunan berat badan selama satu minggu yang menjanjikan tubuh kehilangan berat badan lima kilogram setiap minggunya.Aturan diet sup kubis berupa konsumsi sup kubis tiga kali sehari dengan makanan lain yang diperbolehkan. Meski bisa menurunkan berat badan, ada beberapa pro dan kontra tentang diet ini. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari eHow.

Makanan yang dianjurkan


   Sup kubis yang dikonsumsi untuk diet ini terbuat dari kubis dan sayuran lain seperti wortel, paprika, kentang, seledri, dan bawang bombai. Hari pertama, pelaku diet dianjurkan makan buah, hari kedua sayuran, hari ketiga buah dan sayur, hari keempat pisang dan susu skim, hari kelima daging dan tomat, hari keenam daging dan sayur, dan terakhir hari ketujuh adalah sayur dan brown rice.

Pro

  Program diet sup kubis ini cukup ampuh menurunkan berat badan. Selain itu, resep sup dan anjuran konsumsi harian juga menyehatkan karena mengandung banyak buah dan sayur. Air putih yang disarankan untuk diminum setiap hari adalah minimal empat gelas.
Kontra

  Tak banyak orang bisa bertahan dalam diet sup kubis. Karena meski makan banyak sayur dan buah, perut akan terasa selalu lapar. Kebanyakan pelaku diet yang berhasil kurus dengan diet sup kubis, berat badan mereka akan kembali meningkat. Selain itu, diet sup kubis dianjurkan hanya dilakukan satu minggu dan tidak dalam jangka panjang karena kurangnya nutrisi bisa berbahaya bagi kesehatan.
  Itulah pro dan kontra dari diet sup kubis. Anda bisa mencobanya jika akan merayakan acara tertentu, seperti pernikahan atau ulang tahun.
Sumber:
Adnamazida,rizky."Diet sup kubis:manfaat dan resikonya bagi kesehatan."https://www.merdeka.com/sehat/diet-sup-kubis-manfaat-dan-risikonya-bagi-kesehatan.html (Diakses 13 februari 2017)
Ingin hidup sehat
Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin :546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar