Minggu, 12 Februari 2017

5 TIPS MENGHINDARI NGEMIL DI MALAM HARI


 Suka ngemil di malam hari. Pasti rasanya menyebalkan ya guys. Simak 5 Tips untuk menghindari ngemil di malam hari berikut ini yang diadaptasi dari www.prevention.com:




1. Makan sarapan yang tinggi protein

   Pastikan sarapan Anda memiliki 30 gram protein setiap hari.Anda bisa melengkapi Protein pada sarapan pagi Anda dengan 1 porsi Nutrishake agar Anda tidak mudah lapar di malam hari.

2. Cukup makan di siang hari

  Usahakan jangan makan terlalu sedikit di siang hari dengan alasan agar makan malam dapat makan dengan lebih banyak. Makan siang dengan porsi yang sangat sedikit akan meninggalkan rasa lapar yang berlebihan saat malam hari datang.Akhirnya porsi makan malam akan sangat berlebihan dan bahkan akan memancing untuk mengkonsumsi cemilan tinggi kalori di malam hari.

3. Makanlah "slow snack"

  "Slow snack" adalah cemilan yang memerlukan usaha cukup keras untuk mengkonsumsinya sehingga cemilan tersebut tidak cepat habis dimakan.Dengan mengkonsumsi "slow snack" maka porsi cemilan yang kita makan bisa dibatasi.Contoh cemilan "slow snack" adalah kacang Pistachhio. Kita perlu berusaha untuk mengupas kacang tersebut sebelum dikonsumsi. Mengupas akan membantu memperlambat snacking Anda.

4. Ingat-ingat lagi apa yang kurang

   Apakah Anda cukup makan sayur hari ini? Apakah Anda sudah makan buah hari ini? Apakah makanan Anda sudah mengandung protein yang cukup?Ketika ada yang kurang dari makanan sehari-hari kita, maka kita akan cenderung untuk mudah lapar di malam hari.

5. Hindari dapur

   Usahakan menjauh dari area makan atau area dapur Anda. Anda bisa langsung masuk ke kamar dan lakukan kegiatan-kegiatan seperti nonton televisi, membaca buku, dan lain-lain.Kegiatan-kegiatan tersebut akan membuat diri nyaman sekaligus akan membuat kita melupakan keinginan ngemil di malam hari.

Ingin hidup sehat
Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862




Tidak ada komentar:

Posting Komentar