Kamis, 09 Februari 2017

LEMON AMPUH UNTUK DIET

  Ada banyak cara diet alami yang bisa Anda terpakan untuk menguruskan badan, salah satunya adalah diet buah jeruk lemon.Lemon merupakan salah satu buah yang terkenal memiliki banyak manfaat kesehatan dan sering digunakan untuk membantu menurunkan berat badan.Lemon merupakan sumber vitamin C, salah satu antioksidan yang paling penting. Vitamin C adalah salah satu antioksidan utama yang ditemukan dalam makanan dan antioksidan yang larut dalam dalam tubuh. Vitamin C menetralisir setiap radikal bebas.Vitamin C juga penting untuk fungsi sistem kekebalan tubuh. Tujuan utama sistem kekebalan tubuh adalah untuk melindungi Anda dari penyakit, seperti pilek, flu, dan infeksi.

Manfaat Lemon Untuk Diet Kuruskan Badan


  Apa saja manfaat lemon untuk diet? Kandungan nutrisi dalam lemon dikenal bisa membantu membakar lemak perut dan menguruskan badan.


  • Lemon mengandung flavonoid, yang bermanfaat untuk membantu menghilangkan lemak dalam darah.
  • Lemon adalah diuretik alami, yang membantu menghilangkan racun dalam tubuh melalui sistem pencernaan, kandung kemih dan ginjal dengan cara meningkatkan intensitas buang air kecil.
  • Air lemon memiliki komposisi yang sama dengan air liur kita, sehingga air lemon dapat mengurai makanan jauh lebih cepat.
  • Kandungan asam sitrat dalam lemon dapat membantu memaksimalkan fungsi enzim yang ada dalam hati. Kehadiran vitamin C juga sangat penting bagi kesehatan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Lemon sangat kaya serat khususnya serat Pektin (serat larut) yang bermanfaat untuk menekan nafsu makan.
  • Air lemon bisa menghilangkan gangguan pencernaan, mulas, gas dan pembengkakan.

Cara Diet Alami dan Sehat Dengan Lemon


   Cara diet alami dengan lemon adalah proses yang sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah memeras satu buah lemon, kemudian dicampur dengan segelas air hangat.Waktu yang paling efektif untuk mengkonsumsi air lemon adalah diminum setiap pagi sebelum sarapan.Untuk hasil yang lebih baik, minum segelas air lemon hangat sebelum sarapan dan tambahkan sedikit jahe parut.

Tips: Selain rutin minum air lemon setiap pagi sebelum sarapan, akan sangat efektif jika Anda juga berolaharga secara teratur, ditambah dengan diet sehat.

Sumber:
"Manfaat lemon untuk diet dan aturan minumnya".http://caraturunkanberatbadan.com/manfaat-lemon-untuk-diet/ (Diakses 10 Februari 2017)
Jika anda ingin hidup sehat
Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar