Kamis, 26 Januari 2017

ORANG NYATA HASIL NYATA









Suami saya tinggi 189 BB 106 Kg mulai mengonsumsi Nutrishake sejak bulan maret 2012 sampai bulan september 2012.Berarti sekitar kurang lebih 5,5 bulan sudah bisa mengubah ukuran celana dari 42 ke 38..BB dari 106 ke 98..Badan lebih sehat dan penyakit maag nya juga jarang kambuh

By:

Priesta Mhonika (Istri dari Haris Dini M)




"Terlihat& merasa seperti 10 tahun lebih muda itu mungkin."Dulu saya kira terlihat dan merasa lebih muda itu mustahil untuk dicapai karna mana mungkin ada orang yang bisa membalikkan waktu.Tapi Nutrishake membuat saya sadar bahwa kuncinyta adalah terlihat dan merasa sehat lebih dahulu.Itulah mengapa saya memutuskan untuk mengikuti panduan Wellbeing Roadmap program Nutrishake telah mengubah gaya hidup saya secara drastis.Berat badan saya turun 25 Kg dan saya terlihat dan merasa 10 tahun lebih muda.Banyak orang yang bilang itu tidak mungkin,Untungnya saya tak mau mendengar mereka.

By:

Julia Fateeva (Sales director -Oriflame Indonesia)











Banyak yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi Nutrishake dari Oriflame + Menjalankan Wellbeing RoadMap

Mereka sudah, sekarang giliran anda ! 




Ingin Produk Luar biasa ini? 
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar