Kamis, 26 Januari 2017

ORANG NYATA HASIL NYATA








"Di usia 50 tahun,hidupku semakin bergairah berkat Nutrishake!"
Saya yang sudah berumur 50 tahun nampaknya sulit sekali menjaga stamina agar sama seperti dulu lagi.Namun sungguh luar biasa.Setelah saya kenal Nutrishake dari Oriflame dan mulai menjalani hidup sehat serta teratur dengan Nutrishake ternyata stamina saya semakin lama semakin baik.Dengan stamina yang baik diusia 50 tahun ini saya dapat menyambut hari dengan penuh gairagh.Saat ini suami saya juga ikut-ikutan mengondumsinya dan ternyata Nutrishake membuat maag suami saya tidak kambuh lagi.Terima kasih Nutrishake.

By:

Natje sapa (Leader Oriflame Indonesia)



"Saya turun 16 kilo-Saya sangat senang dan bangga."
Setelah hamil lalu melahirkan bentuk tubuh indah saya menghilang dan begitu pula kepercayaan diri saya.Beberapa tahun setelahnya,kesehatan malah ikut menurun dan dokter menyarankan saya untuk menurunkan berat badan.Di saat yang hampir bersamaan,saya mendengar tentang Nutrishake dari seorang Leader Oriflame,jadi saya tak sabar menunggu hingga produk ini diluncurkan.Rasanya enak sekali dan memberikan nutrisi yang begitu baik bagi tubuh.Setelah mengkonsumsinya 30 menit sebelum makan siang dan malam,porsi makan saya berkurang drastis dan saya mulai merasa bahagia dan bersemangat lagi.Sekarang saya bisa mengenakan baju-baju lama kesukaan saya lagi dan saya yakin akan mencapai berat badan impian.Terima kasih,Nutrishake.

By:

Rikkah Agustina (Director Oriflame Indonesia)




"Saya turun 12 Kilo."
Setelah melahirkan anak ke 2 berat badan saya 82 Kg dengan tinggi badan hanya 158 cm.Kebayang kan betapa bulatnya saya.Pakaian tak muat lagi,percaya diri saya hilang,bahkan beberapa teman tak mengenali karna bentuk badan saya.Pengen nangis rasanya karena beban mental ditambah gampang banget capek,cepat ngantuk,sering enggak konsentrasi.Mau DIET tapi karena masih menyusui jadi nggak mungkin saya lakukan.Untungnya ada NUTRISHAKE dan tanpa ragu saya mulai mengonsumsi mulai Februari 2012 sampai sekarang.Saat ini saya tetap bisa melakukan aktivitas seharian penuh tanpa rasa capek,tetap bisa makan sesuai Plate model dan kalau biasanya gampang pusing karena kurang tidur sekarang tidak pernah saya rasakan lagi.ASI pun tetap lancar dan berat badan saya mencapai 70 Kg di bulan Juni ini.NUTRISHAKE membuat hidup saya lebih berarti lagi.

By:

Sae Gilmanti (Director)










Banyak yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi Nutrishake dari Oriflame + Menjalankan Wellbeing RoadMap

Mereka sudah, sekarang giliran anda ! 



Ingin Produk Luar biasa ini? 
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar