Rabu, 25 Januari 2017

MENGAPA DIET ANDA BISA GAGAL

Pasti kita pernah dan sering banget dengar kata diet,diet,dan diet.Sebenarnya apa sih diet itu?Pasti pikiran kalian akan tertuju kepada 1 titik yaitu satu cara untuk menguruskan badan.Memang sih pemikiran anda tak salah karena kebanyakan orang-orang melakukan itu untuk menurunkan berat badan.Namun seperti yang dikutip dari Wikipedia.Diet adalah jumlah makanan yang dikonsumsi oleh seseorang atau organisme tertentu. Jenis diet sangat dipengaruhi oleh latar belakang asal individu atau keyakinan yang dianut masyarakat tertentu.Berbeda dalam penyebutan di beberapa negara, dalam bahasa Indonesia, kata diet lebih sering ditujukan untuk menyebut suatu upaya menurunkan berat badan atau mengatur asupan nutrisi tertentu.Sedangkan menurut beberapa ahli mengatakan bahwa diet adalah sebuah cara untuk menurunkan berat badan dengan cara mengatur pola makan serta mengatur asupan nutrisi yang dikonsumsi setiap harinya, baik itu menurut ukuran, porsi, dan kandungan gizi dalam makananJika anda sudah memahami tentang pengertian diet yang benar, tentu anda akan mengatur pola makan serta kandungan nutrisi dalam makanan yang dikonsumsi ketika diet.
 Trend menurunkan berat badan melalui pengaturan pola makan atau diet saat ini banyak sekali nama jenis dan macamnya, beberapa diantaranya ada yang nama nya diet Mayo, OCD, diet golongan darah serta food combining. Bagi Anda yang belum pernah mendengarnya, tentu rasanya nama-nama ini sangat aneh atu asing. Namun siapa sangka, jika keempat nama dari diet tersebut sedang menjadi trend masyarakat Indonesia saat ini. Bahkan keempat nama tersebut juga cara menurunkan berat badan yang paling banyak di cari berdasarkan hasil pencarian Google Internet sepanjang tahun 2015 silam.


Berikut ini merupakan top diet yang ngetrend di tahun 2016.Apa aja sih??

1. Diet OCD

Diet ini pertama kali di populerkan oleh Deddy Corbuzier, ia adalah salah seorang mentalis terpopuler di Indonesia. Sejak pertama kali muncul, pola makan Obsessive Corbizier's Diet (OCD) atau yang lebih akrab ditelinga dengan sebutan diet OCD sudah sangat populer. Keberhasilan diet yang masih konroversial ini bahkan menjadi topik yang paling banyak di cari di mecin pencarian Google sepanjang tahun 2015 silam.Methode dari diet ini dapat dikatakan cukup sederhana. Dimana Anda hanya perlu menggunakan "jendela makan", sebagai contoh Anda memilih jendela makan 6 jam, maka Anda hanya diperbolehkan untuk makan makanan berat hanya pada rentang 6 jam tersebut. Selain itu, Anda juga dianjurkan untuk tidak makan berat tapi masih bisa diperbolehkan untuk minum air putih

2. Diet Golongan Darah

Diet golongan darah adalah jenis pengaturan pola makan yang menyesuaikan menu makanan seseorang dengan golongan darahnya. Menurut beberapa penelitian terdapat reaksi kimia antara darah dan makanan.Diet jenis ini dikatakan dapat membantu seseorang memilih makanan yang tepat untuk menurunkan berat badan. Pilihan makanan ini sangat beragam, mulai dari yang bermanfaat bagi tubuh, bersifat netral dan makanan yang sebaiknya dihindari.

3. Diet Mayo

Cara melakukan diet mayo adalah dengan cara mengatur pola makan sehari-hari dengan terdiri dari makanan tinggi protein dan rendah kalori. Menu diet mayo sangatlah beragam, mulai dari aneka sayuran buah-buahan, dan makanan yang mengandung tinggin protein. Cara diet mayo yang beredar di masyarakat adalah dengan mengonsumsi makanan dengan kalori 500-800 per hari.Sedangkan di Indonesia, cara diet ini biasanya di lakukan dengan cara memilih menu makanan tanpa karbohidrat dan garam. Sebab, didalam tubu karbohidrat ataupun garam dapat mengikat air. Oleh sebab itu, jenis diet ini diyakini tanpa mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan garam akan membantu menurunkan berat badan berkurang karena kehilangan air dalam tubuh.

4. Food Combining

Food Combining adalah mengatur asupan makanan yang diselaraskan dengan mekanisme alami tubuh kita, khususnya sistem pencernaan. Diet jenis ini sangat berbeda dengan diet-diet populer lainnya, sebab diet food combining tetap dapat membuat kita makan enak sampai kenyang tapi tubuh semakin sehat dan langsing.Metode yang digunakan dalam diet food combining adalah menggunakan pola makan 4 sehat, yaitu makanan pokok, lauk pauk, sayur dan buah-buahan namun tidak dikonsumsi dalam jangka yang bersamaan atau satu jam setelah dan sebelumnya. Methode ini juga menekankan kondisi basah dalam tubuh ketika mengonsumsi makanan. Sebab, dalam keadaan ini diyakini sistem pencernaan akan berfungsi dengan baik.
Bagi sebagian orang, menurunkan berat badan bukanlah hal mudah. Berbagai metode diet telah dilakukan, tetapi angka timbangan tak juga bergerak turun. Bisa jadi, selama ini Anda terjebak dalam berbagai mitos diet. Apa aja MITOS2 DIET itu ? Ada beberapa Mitos yang salah dan mungkin menjadi penyebab Anda GAGAL DIET



Mitos diet #1: “Saya harus makan lebih sering untuk menghindari rasa lapar.”

Fakta: Tak salah memang makan dalam porsi kecil tapi sering, untuk menjaga Anda dari rasa lapar dan makan berlebih saat waktu makan tiba. Anda tak ingin merasa sangat kelaparan di satu waktu. Namun, jika Anda berpikir bahwa makan sering akan menurunkan berat badan, Anda salah.

Mitos diet #2:
Hindari karbohidrat, karena menyebabkan naiknya berat badan.


Fakta: Karbohidrat tidak menyebabkan kenaikan berat badan. Berat badan Anda akan naik jika Anda mengonsumsi terlalu banyak kalori, entah itu karbohidrat, lemak atau protein. Sebagian oranng memang menghindari karbohidrat tepung, karena nilai nutrisinya yang kecil dan mudah menyebabkan lapar lebih cepat.

Mitos diet #3: 

Metode diet penurunan berat badan cepat tak pernah berhasil.


Fakta: Kebanyakan program diet penurunan berat badan cepat adalah tanpa dasar ataupun penelitian ilmiah. Bagi sebagian orang mungkin tak berhasil, tapi bagi beberapa orang lain bukan tak mungkin diet ini bisa membantu menurunkan berat badan.
Yang perlu diingat adalah, tubuh setiap orang berbeda-beda, begitupun dengan reaksi tubuh. Jika satu pogram diet berhasil untuk satu orang, belum tentu menunjukkan hasil yang sama pada orang lain. Karena itu, penting untuk mengenali kondisi tubuh, agar Anda tak salah emmilih program penurunan berat badan.

Mitos diet #4:
Makanan organik akan membantu menurunkan berat badan lebih cepat dibanding makanan olahan.


Fakta: Tak ada yang salah dengan makanan organik, tapi faktanya banyak makanan organik yang diolah justru mengandung lebih banyak kalori dan gula seperti makanan biasa.



Saat Anda menderita kelebihan berat badan, tentu saja diet menjadi cara umum yang ditempuh. Dan mungkin saja Anda akan menjadi bingung akan banyaknya macam jenis diet yang beredar saat ini. Semuanya sama-sama mengklaim bahwa mampu menurunkan berat badan Anda dengan cepat dan efektif. Namun tidak semuanya menjamin bahwa diet yang dijalankan cukup aman untuk kesehatan.
Pola diet yang keliru tak hanya membuat Anda sulit mempertahankan penurunan berat badan jangka panjang. Tetapi juga berisiko menimbulkan gangguan kesehatan. Ketahuilah mana yang salah, dan lebih jeli dalam menentukan pilihan pola penurunan berat badan.

Mengapa DIET anda bisa GAGAL ?

Ternyata selain beberapa fakta dan Mitos Diet serta beberapa alasan yang sudah disebutkan di slide, ada 1 hal PENTING kegagalan Diet yaitu :
Diet Anda....TIDAK HOLISTIK
Holistik adalah suatu cara pandang yang menyatakan bahwa keseluruhan menjadi satu kesatuan yang lebih penting dibanding bagian-bagiannya.
Lalu diet yang holistik itu yang bagaimana?Jawabannya ada di Nutrishake.



Riset & Pengembangan Nutrishake

Pasien transplantasi membutuhkan nutrisi optimal dan kalori minimal, dan ini harus didapatkan dengan cara yang mudah (cairan). Setelah melihat perkembangan pasien-pasiennya selama mengkonsumsi shake, Stig Steen dan timnya memutuskan untuk mengkonsumsinya sendiri. Staf mengaku merasa kenyang, berenergi, dan bahkan berat tubuh menurun. Karena itu mereka memutuskan untuk melakukan uji klinis atas produk itu untuk program penurunan berat badan.
Hasilnya adalah Nutrishake.


Nutrishake HANYA dari bahan & Kualitas Terbaik.


Hanya bahan-bahan alami bernutrisi dengan kualitas terbaik
Shake terbuat dari bahan alami seperti susu, telur, kacang polong, apel, rosehip, dan sugar beet. Shake mengandung rasa dan pewarna alami.

Tiga sumber protein untuk komposisi asam amino optimal dari kacang polong, whey, dan telur.
Kebanyakan makanan di pasaran hanya mengandung satu sumber protein saja. Beragam sumber protein pastinya menyumbangkan lebih banyak manfaat daripada satu. Misalnya, Anda tidak hanya mendapatkan asam amino yang tubuh butuhkan, tapi juga vitamin-vitamin (terutama B) dan mineral (besi, fosfor, zinc, selenium) dari telur.
Optimal omega 3/omega 6 composition.
Berkuat telur beromega 3 yang dihasilkan oleh ayam-ayam yang mengkonsumsi makanan kaya biji rami.

Kaya serat alami dan GI rendah
Shake mengandung serat dari sugar beet Swedia. Indeks glikemik Shake ini sangat rendah, yaitu 28. (Di bawah 55 dianggap rendah).




Mengapa Nutrishake baik untuk saya?

Enam manfaat utama Nutrishake:

1. Terbukti secara klinis dapat menurunkan dan menjaga berat badan ketika dikonsumsi sesuai dengan Wellbeing Roadmap. Membantu Anda mengurangi ukuran porsi makan tanpa mengorbankan nutrisi optimal.

2. Nutrisi lengkap (protein, serta, dan omega 3 yang tinggi), dapat dikonsumsi setiap hari, selama yang Anda inginkan


3. Bantu mengurangi rasa lapar, nafsu makan, dan keinginan untuk makan yang manis-manis karena konten protein dan serat yang tinggi. Indeks Glikemik yang rendah menjaga keseimbangan level gula darah.


4. Rasa alami dan bahan-bahan bernutrisi. Nutrishake mengandung tiga sumber protein yang berbeda (whey, telur, kacang polong), karbohidrat dari apel dan rose hip, serta serat dari sugar bit


5. Membantu Anda tetap berenergi dan fokus sepanjang hari berkat indek glikemik rendahnya, yang mempertahankan keseimbangan level gula darah Anda. 


6. Bebas gluten, pewarna, dan pengawet. Shake ini mengandung sedikit laktosa yang dapat ditoleransi oleh mereka yang intoleran laktosa.




Nutrishake adalah Produk yang Berbeda
Dikembangkan oleh para ilmuwan Swedia terkemuka di dunia
Dikembangkan oleh Stig Steen dan para koleganya di Igelösa Life Science Community, Swedia. Igelösa Life Science Community melakukan riset nutrisi dan gaya hidup

Keamanan dan efikasi yang terbukti melalui percobaan-percobaan klinis
Diproduksi di pabrik bersertifikasi HACCP
HACCP (Hazard analysis and critical control point) adalah sistem pengawasan bagi produk, penyimpanan, dan distribusi makanan, serta bertujuan untuk mengidentifikasi dan mengontrol segala bahaya kesehatan yang terkait. HACCP mengidentifikasi semua bahaya alergenik, kimia, dan biologis di dalam proses produksi yang dapat menyebabkan tidak amannya produk jadi, dan merancang pengukuran-pengukuran untuk mengurangi semua resiko ini kepada level aman.

Hanya bahan-bahan alami bernutrisi –Untuk informasi lebih lanjut mengenai keunikan nutrisi, lihat slide sebelumnya!
Komposisi omega 3/omega 6 yang optimal , Kaya akan serat alami dan GI rendah , Tiga sumber protein alami.



Mengapa NUTRISHAKE ?

kebanyakan Diet yang banyak dilakukan orang - orang, HANYA berfokus terdadap asupan makanan sehari - hari... tapi tidak menjadikan sebagai program Gaya Hidup.
Keberhasilan untuk menurunkan berat badan tiap orang berbeda-beda tergantung kondisi fisik, kegiatan, serta cara yang dipakainya untuk menurunkan berat badan
Banyak orang - orang yang melakukan DIET tapi tidak Holistik dan malah Kurang olahraga dengan alasan loyo.... ( karena asupan makanan yang sangat dibatasi )


 Nutrishake dirancang untuk membantu Anda mencapai satu atau dua tujuan: 1) menurunkan berat badan, atau 2) menjaga berat badan dan kesehatan. Inilah yang disebut dengan Wellbeing Roadmap


Jika anda ingin diet sehat 

Hubungi : Santy Marlina (Lina)  

 SMS/WA : 081219992862  PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar