Kamis, 26 Januari 2017

ORANG NYATA HASIL NYATA









"Akhirnya berat badan saya setelah melahirkan turun juga!".Setelah melahirkan tubuh saya mekar dan saya merasa lelah dan apatis.Di bulan Januari 2010,saya mulai minum Nutrishake untuk membantu penurunan berat badan secara sehat.Saya meminumnya dua kali sehari,pagi,dan diang.Setelah tiga hari,saya tidur lebih baik.Seminggu kemudian,celana panjang saya kebesaran.Dan satu bulan kemudian berat badan saya turun dari 62,5 Kg menjadi 56 Kg.Kini berat saya 54 dan stabil.Saya senang sekali bisa mendapatkan ukuran S lagi.Kini saya merasa menarik dan mantap lagi.

By:

Chuyu Huang (Director Oriflame)





Awalnya saya menggunakan Nutrishake sekedar mencoba sehingga bisa bercerita kepada consultant /leader. Saya pun memulai menggunakan Nutrishake sesuai petunjuk yaitu 30 menit sebelum makan disertai buah-buahan dan porsi makan mengikuti Road Map Plate Model lalu saya tambahkan Olahrga rutin paling tidak 30 menit di Pagi hari.Apa yang saya dapatkan?Turun berat badan,ukuran pakaian surut dari XL ke M.Saya juga lebih focus dan berenergi.Cobain deh karena anda akan dapat manfaat ganda bukan hanya badan ideal tapi juga kesehatan prima.

By:

Dicky heriyana (Area manager Oriflame Surabaya)





Percaya ga percaya..Ini Ely,upline saya.Dia berhasil menurunkan BB hingga 4 Kg dalam waktu 3 bulan.. 5 Kg dalam 4 bulan.. Terlihat sekali di Foto sepertinya dia turun 10 Kg..Yupp karena Nutrishake ini merubah lemak menjadi otot..Keren kan ? Yuuk dipesan Nutrishakenya sekarang..





Banyak yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi Nutrishake dari Oriflame + Menjalankan Wellbeing RoadMap

Mereka sudah, sekarang giliran anda !



Ingin Produk Luar biasa ini? 
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF








Tidak ada komentar:

Posting Komentar