Kamis, 26 Januari 2017

MENGAPA HARUS NUTRISHAKE


Salah satu bahan alami dalam komposisi nutrishake adalah rosehip. 

Menurut literatur Wikipedia, rosehip adalah buah dari tanaman bunga mawar yang umumnya berwarna merah oranye, tapi pada beberapa spesies ada yang berwarna ungu kehitaman. Rosehip mulai terbentuk setelah proses penyerbukan bunga di musim semi atau awal musim panas, lalu matang di akhir musim gugur sampai musim dingin.


Rosehip biasa digunakan untuk membuat jeli, sirup, selai, manisan, dicampurkan dalam sup, kue pie, roti, minuman, anggur atau bisa juga dimakan mentah dengan membuang bulu-bulu halus yang terdapat dibagian dalam buahnya.
Tingginya kandungan vitamin C dalam rosehip membuat buah ini menjadi salah satu tanaman sumber vitamin C terkaya di dunia.


Rosehip banyak mengandung banyak likopen, yaitu antioksidan yang penting dan kuat untuk mencegah oksidasi low density lipoprotein ( LDL ) serta banyak membran sel. Rosehip juga mengandung beberapa vitamin A dan B, asam lemak esensial , dan antioksidan flavonoid.

Dalam penelitian terbaru di Swedia, menyatakan bahwa ekstrak rosehip kaya akan antioksidan berkhasiat menurunkan resiko penyakit jantung. buah kecil tersebut terbukti berhasil menurunkan tekanan darah dan tingkat kolesterol pada tubuh manusia.

Ingin Produk Luar biasa ini? 
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

Tidak ada komentar:

Posting Komentar