Kamis, 26 Januari 2017

ORANG NYATA HASIL NYATA





Nutrishake membantu banget,2 minggu pasca lairan caesar pertengahan September,udah harus mulai masuk kuliah.Nyetir bolak-balik seharian antara kuliah dan nengok anak-anak di Rumah sebentar. Niat awal minum Nutrishake untuk menguruskan badan saja tapi ternyata efeknya lebih dari menguruskan karena merasa kenyang lebih lama.Jadi porsi makan terkontrol,meski enggak diet ketat karena menyusui,ASI Alhamdulillah berlimpah.Badan kerasa lebih fit,ga gampang lemes dan capek jadi konsentrasi juga bisa fokus meski ngerasa sekarang 18 jam kok full banget,5 jamnya buat tidur hehehe.. Alhamdulillah berat badan juga turun 5Kg.. Target sih bulan ini nurunin 10 Kg lagi.

by:

Alesha Iin hariyunianto











"Berat saya turun 18 Kilo dan sehat kembali."
Setelah bergabung bersama Oriflame,pendapatan dan percaya diri tumbuh cepat tapi saya melupakan satu hal: kesehatan.Berat badan saya terus naik dan saya mulai menderita kelelahan dan sulit fokus.Jadi begitu saya mendengar tentang Nutrishake,saya pikir saya harus coba.Setelah berolahraga rutin,makan lebih baik dan mengkonsumsi shake 3 kali sehari,saya berhasil membang 18 Kilo berat badan dalam 3 bulan.Saya pun memenangkan Kompetisi Nutrishake Weight Loss Indonesia..Kesimpulan saya? Gemukkan dompet dan langsingkan lingkar pinggang anda dengan Nutrishake by Oriflame.

By:

Budiyana (Director Oriflame Indonesia)


Banyak yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan mengkonsumsi Nutrishake dari Oriflame + Menjalankan Wellbeing RoadMap

Mereka sudah, sekarang giliran anda ! 



Ingin Produk Luar biasa ini? 
Hubungi : Santy Marlina (Lina) 
SMS/WA : 081219992862
PIN : 546D27CF

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar