Selasa, 24 Juli 2018

5 HAL YANG TERJADI KETIKA TUBUH MAKAN ALPUKAT

Avokad adalah makanan yang memiliki banyak mitos, karenanya sangat sedikit orang yang berani memakannya.Namun, tahukah bahwa ada manfaat luar biasa dari avokad?Ini akan benar-benar membuat kamu terkejut dan menyesal karena selama ini tidak mengonsumsinya.


Berikut adalah manfaat makan buah avokad

1. Tidak membuat tubuh bertambah gemuk


Jika kamu menghindari alpukat karena keyakinan buah ini menggemukkan,Salah!Jika kamu melakukannya, kamu akan kehilangan sumber asam lemak tak jenuh tunggal yang sangat baik. Lemak baik yang sama ditemukan dalam minyak zaitun yang membantu meningkatkan kesehatan jantung.Selain itu, alpukat kaya akan lemak dan serat sehat yang membantu memberikan rasa kenyang dan mencegah rasa lapar.

2. Nutrisi yang lembut dan lezat

Selain lemak tak jenuh tunggal, avokad kaya akan sejumlah besar nutrisi yang menstimulasi kesehatan.Di bawah kulit hijau ada lebih dari 14 mineral, protein, 18 asam amino esensial, serat larut yang membantu menurunkan kolesterol, pitosterol, polifenol, karotenoid, Omega3, vitamin B, vitamin C, vitamin E dan vitamin K.



3. Manfaat kesehatan jangka panjang

Apa artinya kaya nutrisi? Mengandung banyak zat gizi yang baik untuk melindungi diri dari penyakit jantung, diabetes, kanker, penyakit mata degeneratif dan penyakit otak.

4. Bermanfaat untuk otak dan otot

Avokad mengandung leticin, zat lipid tertentu yang juga berlimpah dalam kuning telur.Lesitin memenuhi beberapa peran penting dalm tubuh kita, termasuk komposisi garam empedu di mana kita mencerna dan mengasimilasi lemak lebih baik dan semua nutrisi mikro, seperti vitamin yang juga disebut larut dalam lemak.Lesitin juga berpartisi dalam fungsi otak, berkat kandungan kolinnya.



5. Kontrol insulin yang lebih baik

Faktor lain yang penting dalam metabolisme adalah tingkat glukosa dalam tubuh.Insulin sangat kuat dan ini mencegah masalah serius.

Sekarang kamu sudah tahu ini kan, jangan lewatkan kesempatan untuk makan avokad.



Sumber: Healthy Food Vision

Ingin hidup sehat

Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862



Tidak ada komentar:

Posting Komentar