Kamis, 12 April 2018

ADA MANFAAT DIBALIK AIR BERSODA

Jika air mineral sudah teruji khasiatnya untuk kesehatan tubuh, lantas bagaimana dengan air bersoda?


Air bersoda merupakan air mineral berkilau yang mengandung gas alam atau karbonasi artifisial dengan memompa karbondioksida ke dalamnya.Beberapa ahli kesehatan mengatakan jika air bersoda ternyata memiliki khasiat yang sama seperti air biasa, yaitu dapat menghidrasi.

Selain itu, masih terdapat beberapa khasiat lainnya yang terkandung dalam air mineral bersoda, yang harus Moms ketahui.


Berdasarkan informasi yang dilansir dari boldsky.com, air bersoda mengandung kaya mineral yang berasal dari sumber alami, dan mineral yang ditemukan dalam air mineral bersoda dapat lebih diserap daripada mineral yang ditemukan dalam makanan.Jenis mineral penting yang ditemukan pada air mineral bersoda yaitu magnesium, kalium, dan kalsium.


Lalu, air bersoda pun dapat mengurangi penyakit jantung, karena memiliki kemampuan untuk memetabolisme lemak dari tubuh manusia.Hal itu dapat membantu dalam menurunkan kolesterol jahat yang terbentuk di dalam dan sekitar kapiler darah.


Kandungan lainnya yang terdapat pada air mineral bersoda yaitu bikarbonat, yang sebenarnya ditemukan dalam tubuh manusia dan membantu menjaga pH darah yang sehat.


Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Complementary and Alternative Medicine menghubungkan konsumsi air mineral kaya bikarbonat dengan kontrol glikemik yang lebih baik.

Selanjutnya yaitu dapat meningkatkan kesadaran fisik, karena mengandung campuran berbagai mineral yang diperlukan untuk pertumbuhan dan fungsi otot manusia.


Namun pastikan minuman bersoda yang Moms konsumsi tidak mengandung gula melainkan murni air mineral dengan soda.



Sumber:  boldsky.com


Anda ingin hidup sehat


Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862


Tidak ada komentar:

Posting Komentar