Minggu, 05 Mei 2019

TIPS FIT PUASA BERSAMA NUTRISHAKE

Agar ibadah puasa bisa dijalani secara maksimal,tubuh harus dijaga agar tetap fit.Berikut ini beberapa tips mudah agar badan tetap fit saat berpuasa:

JANGAN LUPA SAHUR


Banyak orang yang melewatkan waktu sahur agar bisa tidur lebih lama.Ternyata melewatkan waktu sahur hanya membuat tubuh makin lemas dan tak bertenaga sepanjang hari.Pastikan anda bangun tepat waktu sehingga anda bisa menyiapkan menu sahur dan menikmati dengan nyaman.Perhatikan juga menu makan saat sahur.Pastikan didalam menu itu terkandung kandungan penting untuk tubuh kita,seperti : Karbohidrat,protein,lemak,vitamin,lemak,dll.Semua itu bisa kita dapatkan dengan mudah dari beberapa sumber makanan sehat,seperti :sayur atau buah-buahan.Untuk karbohidrat,anda tentu bisa mendapatkan melalui beras merah/beras hitam (oat).Untuk efek kenyang lebih lama,anda bisa memilih beras hitam (oat).

TETAP AKTIF


Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk membatasi diri dari aktivitas dan kegiatan.Tubuh kita membutuhkan aktivitas fisik untuk menjaga stamina selama bulan puasa.Selain tetap melakukan aktivitas fisik,anda bisa melakukan olahraga ringan,seperti:bersepeda,yoga,jalan kaki sekitar 15-30 menit sebelum berbuka puasa.Anda bisa juga olahraga di Gym 1-2 jam setelah berbuka puasa.

JAGA HIDRASI TUBUH


Tubuh anda membutuhkan asupan cairan yang memadai setelah seharian penuh berpuasa.Untuk itu pastikan konsumsi cairan yang cukup selama sahur dan berbuka puasa.Terapkan pola 2-4-2 dalam mengonsumsi air putih gelas yaitu 2 gelas disaat sahur,4 gelas saat berbuka puasa,dan 2 gelas saat sebelum tidur.Minumlah sedikit demi sedikit agar air bisa diserap tubuh dengan baik.

Selain cukup minum,anda juga bisa menambahkan buah dan sayuran yang mengandung banyak air,seperti:buah Naga,Semangka,Mentimun,dll pada menu sahur dan berbuka puasa.

ISTIRAHAT YANG CUKUP

Biasanya beberapa orang memiliki pola tidur yang tak cukup baik.Tidur anda jadi kurang teratur saat bulan puasa.Anda harus bangun lebih awal untuk menyiapkan menu sahur.Untuk menyiasatinya cobalah tidur lebih awal dibanding hari biasanya.Bisa juga anda memanfaaatkan waktu luang dengan istirahat sejenak sebelum memulai aktivitas baru.

INGAT 2-1-1

Ingat selalu formula 2-1-1 ! 2 sendok Nutrishake sebelum imsak,1 sendok Nutrishake disaat berbuka puasa,dan 1 sendok Nutrishake sebelum makan malam untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh anda di kala puasa .

Beli sekarang Nutrishake dengan kemasan Baru, 
Beli 2 box Gratis Tas trendy 👌😍






Promo berlaku selama bulan ini..


Anda ingin produk diatas 


Hubungi:Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame


WA : 08113331428





Tidak ada komentar:

Posting Komentar