Kamis, 21 Maret 2019

ORANG NYATA BUKTI NYATA


"Saat saya berusia 40 tahun saya divonis menderita penyakit Diabetes Melitus akibat pola makan yang tidak sehat."

Ditahun 2012, gula darah saya sangat tinggi (300-400 mg/dl) dan menyebabkan saya harus masuk ke rumah sakit dua kali bahkan harus menjalani operasi dua kali karena terkena radang saluran pencernaan.Oleh dokter spesialis yg menangani, saya disarankan untuk benar-benar menjaga pola makan.



Saya sangat bersyukur dan berterimakasih pada Oriflame yang sudah mengeluarkan produk Nutrishake yg sangat luar biasa ini.Penyakit Diabetes sudah tidak perlu ditakuti lagi berkat Nutrishake.
NUTRISHAKE every day every where"


Saya tidak mau terkena penyakit itu lagi. Bersyukur saya tahu tentang Nutrishake dan Wellbeing Roadmap.Karena saya tahu Nutrishake mempunyai glikemik indeks yg rendah (GI 28) , saya mulai rutin meminumnya dan mengikuti Wellbeing Roadmap.Ternyata gula darah saya dapat dikendalikan. Sekarang gula darah saya kurang dari 150mg/dl.




Ingin hidup sehat


Hubungi:Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame

Pin : 546D27CF

SMS : 081219992862



Tidak ada komentar:

Posting Komentar