Selasa, 03 Oktober 2017

7 MAKANAN YANG MEMILIKI KEKUATAN PENYEMBUHAN

Tubuh kita mempresentasikan apa yang kita makan. Ada banyak pengetahuan kesehatan yang perlu kita ketahui agar terhindari dari berbagai masalah kesehatan serta stres. Dan, ini adalah 7 makanan yang memiliki kekuatan penyembuhan yang tidak pernah kita ketahuisebelumnya:

1. Kiwi


Kiwi mengandung nutrisi, dimana memiliki dua kali lipat jumlah vitamin C dibandingkan jeruk, memiliki lebih banyak serat daripada apel, dan memiliki jumlah kalium yang lebih tinggi daripada pisang. Kiwi dapat mengencerkan darah secara alami yang mencegah pembekuan darah karena menurunnya kolesterol darah serta tekanan darah. Kiwi dapat melindungi tubuh dari penyakit jantung, kanker, stroke, dan berbagai jenis gangguan pernapasan.

2. Sayuran hijau


Sayur hijau, meliputi kangkung, rumput laut, bayam, parsley, dan lainnya memiliki banyak kalium, magnesium, dan kalsium. Mereka juga bermanfaat bagi kelenjar tiroid dan rendah yodium, yang menyebabkan berat badan, kelelahan, serta perubahan suasana hati yang tidak menentu.

3. Jambu biji


Jambu biji mengandung likopen, dimana merupakan antioksidan yang melawan kanker. Likopen di dalamnya juga terbukti menurunkan risiko kanker prostat dan tumor, kanker payudara, serta penyakit jantung koroner.

4. Ceri


Ceri memiliki kalori yang rendah dan dapat mencegah obesitas. Kuersetin dan asam ellagic di ceri bertanggung jawab mencegah pertumbuhan sel tumor dan kanker. Selain itu, kandungan antosianin di dalamnya juga dapat menurunkan kadar asam urat dalam darah dan mengurangi risiko kanker usus besar.

5. Kacang polong


Kacang polong memiliki banyak protein, serat, dan antioksidan. Semua kandungan ini dapat mengatur kadar gula darah dan klestrol. Mereka juga membantu kesehatan pencernaan dan melindungi berbagai jenis kanker.

6. Jahe


Jahe terbukti dapat mencegah gangguan masalah perut dan mengobati masalah radang sendi. Jahe juga dapat mengurangi masalah mual setelah operasi dan muntah.

7. Wortel


Tak hanya menjaga kesehatan mata, wortel juga kaya karotenoid yang dapat mengurangi risiko kanker payudara, kandung kemih, leher rahim, usus besar, prostat, paru-paru, dan tenggorokan. Wortel memiliki kekuatan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, menjaga kesehatan usus, dan mencegah penyakit jantung.
Itulah 7 makanan yang memiliki kekuatan penyembuhan yang tidak pernah kita ketahui. 



Sumber: magforwomen.com

Ingin hidup sehat
Hubungi:
Santy Marlina- Konsultan Independen Oriflame
Pin : 546D27CF
SMS : 081219992862

Tidak ada komentar:

Posting Komentar